Powered By Blogger

Buka Puasa Perdana



Setelah Semalam melewatkan sahur perdana, tentunya hari ini saya enggak mau melewatkan Buka puasa perdana dengan bela-belain enggak tidur siang karena saking takutnya ketiduran pas buka (padahal emang gak sempat tidur siang).
Jam 16.00 Waktu Indonesia bagian Jambi sampai di depan pintu kos dengan selamat dari dehidrasi karena panas terik yang menembus ubun- ubun. Belum sempat meregangkan badan tiba-  tiba hape yang jarang banget berdering jam segini.  “Ayani_z : Say kerumah sekarang antar ke bengkel” always like that susah senang selalu berdua, maklum bawaan lahir udah kayak sendok sama garpu, saling melengkapi.hehe
Petualangan sore ini dilanjutkan dengan hunting takjil untuk berbuka puasa, ya yang namanya juga puasa seleranya kayak ibu-ibu ngidam aja. Si temen yang satu ini ngidam Kelapa muda yang murni. Mau nyari dimana coba di Mendalo Raya ini? Karena sepanjang jalan kami ga nemu yang namanya ‘Buah Kelapa’ yang ada Cuma “Es Dogan yang udah dicampur sirup” biasanya sih kalo ngidam dogan murni akunya beli di Depan SMP 7. Its imposible to go there right now secara udah mau buka puasa gitu. Ga mungkinkan buka puasa perdana terlewatkan lagi hehe..... Alhasil sendok dan garpu memutuskan untuk membeli dogan yang ada aja (hidup banyak pilihan).
Finally si soulmate yang tak terpisahkan di dalam piring “Sendok dan Garpu” berbuka dengan es dogan.
Buka perdana hari ini memang suasana yang berbeda, makan berdua dengan lauk seadanya dan ditemani sebuah lilin yang menyala diantara kami (iya , mati lampu)

0 komentar: