Powered By Blogger

Second experiences

                Setelahh malam itu, dia selalu menjadi pembicaraan kami dan yang lebih menghebohkan adalah teman baikku juga menyukainya. Kami sepakat untuk bersaing secara sehat, siapapun yang memenangkan hati Briant kami harus menerima dengan lapang dada.
                Aku mulai berfikir bagaimana cara aku bisa kembali bertemu dengannya? Mungkin sudah menjadi rencana Tuhan malam ini kami didekatkan. Tiba- tiba hp teman sekosku berbunyi dan itu pesan dari Briant. “Kak boleh minjam handuk nggak? Briant di kos tapi kunci di bawa kawan” tapi kami telat membalas sms Briant karena sinyal operator telpon seluler kami sedang gangguan. Namun akhirnya pesan kami juga terkirim “Ambil ke rumah aja briant” “Nggak usah kak udah malam, malu ke kos cewek”  hilang sudah kesempatanku untuk meminjamkan handukku untuk Briant.
                Ternyata ini bukan akhir melainkan sebuah awal aku bisa dekat dengannya karen akeesokan paginya Briant mengirimkan pesan singkat pada kawan sekosku yang berisi “Kak minta no hp kawan sekos kakak”.
                Tak lama hp-ku berdering dan ternyata itu sms dari Briant yang berisi ucapan terima kasih tapi ini salah, seharusnya aku yang berterima kasih padanya karena sudah cukup membantu.
                Smsan berlanjut dari pagi itu sampai sekarang. Dan ini sudah menjadi awal yang baik untuk kami (amin)Ternyata sifatnya bertolak belakang dengan wajahnya yang sok cuek. Haha
                Semoga hanya kenangan indah yang akan mewarnai semua ini

0 komentar: