Powered By Blogger

Rindu itu ada


                Rindu,, hmmmm apa sih arti yang sebenarnya dari rindu ini? Dari berbagai sumber banyak yang menyebutkan “Rindu” itu adalah perasaan cinta atau khawatir yang berlebihan, perasaan ingin selalu berada di sisi orang yang kita sayangi, tapi menurut gue “Rindu” itu nggak selamanya tertuju pada orang yang kita sayangi. Terkadang rindu itu tertuju untuk orang yang sama sekali nggak kita harapkan.
                Banyak yang bilang saat kita rindu sama seseorang berarti seseorang itu juga sedang merindukan kita. Is it right? Yeah i think so. Soalnya sekarang gue lagi Rindu ama someOne yang gue sendiri juga nggak tau kenapa. Apa mungkin someone yang jauh di sono juga rindu ma gue?
                Astagfirullah, mudah- mudahan perasaan gue ini 100,01 % salah. Gila kan kalo gue sempat rindu ama Someone yang ini, Dia siapa? Gue siapa? (kalo gue sih untuk saat ini bukan siapa- siapa). Tapi Gue heran banget, dulu gue mati- matian menghindar dari dia gara- gara dia tu “Super duper talkactive” and yang lebih parah lagi gue t bosan banget kalo denger dia udah cerita. Ato mungkin dia yang nggak ada matinya ganggu ketenangan gue? Tapi sejauh ini dia masih dalam jalan yang lurus (amin mudah- mudahan).
               

               

0 komentar: