Powered By Blogger

Untukmu Adinda

                Benarkah kau masih mengharapkan Dia?
                Seperti kata pepatahMencintai seseorang  yang tidak kita miliki lebih baik dari pada memiliki orang yang tidak kita cintai”. Ada banyak pepatah yang bercerita tentang cinta “Cinta tak harus memiliki”. Nah dua pepatah ini ada hubungannya dengan postingan kali ini.
                Kali ini kita akan membahas tentang “Mantan kekasih”. Ya tak bisa dipungkiri kalo diantara banyak mantan kekasih, hanya ada salah satu dari mereka yang benar- benar membekas di hati kita. Sedikit mengeluarkan unek- unek di hati.
Nah dari pengamatan (bukan bermaksud ikut campur urusan kamu), tapi aku perhatikan kamu begitu mengharapkan “Dia”. Sebenarnya ini sama sekali bukan urusanku. Tapi ini akan menjadi masalahku kalo kamui nekat (Be positive).
Sekedar saran untukmu, dulu dia hanya menarik ulur hatimu karena sebenarnya kamu juga hanya pelarian untuknya. Dia tak sepenuhnya untukmu karena di hatinya mungkin hanya ada satu orang yang sering kamu bilang orang ketiga.
Ingat hal- hal yang menyedihkan yang telah dilakukannya padamu. Pertama, saat pacaran denganmu dia masih mengharapkan mantan kekasihnya. Kedua, Dia meninggalkanmu dengan alasan yang kurang masuk akal karena dia pengen balik ama mantannya. Ketiga, Saat kamu udah punya cowo’ laen tiba- tiba dia nembak kamu padahal sebelumnya dia udah nembak mantannya itu, Keempat, pas kalian udah jadian dia pergi tanpa berita untuk kamu, coz dia sedang PDKT ama mantannya itu, Kelima, akhirnya dia memberi kejelasan untuk hubungan kalian dan dia balik ama mantannya dulu.
Apa ini belum cukup? Kamu cewek, kamu lebih layak dapet cowok yang lebih bisa bikin kamu bahagia. Sekarang udah ada cowok yang cinta mati ama kamu. Apa kamu mau Cowok itu bernasib kayak kamu?
Jangan. . . . karena itu hanya akan menyiksa perasaanmu. Sekarang lebih baik kamu “Mencintai apa yang kamu miliki”
inspired by someone's status :
sdah ak duga km msih brhrap dgn.a...
ak cma tmpat prsnggahan mu ja...

0 komentar: