Powered By Blogger

Newer



            Teman- teman baru (lebih tepatnya adik yang lugu- lucu), guru baru, Jadwal kursus untuk IN 4 ini pun berbeda dari term biasanya (selasa kamis), karena hanya tersedia satu kelas saja yaitu senin- rabu jam 19.00 WIB – 21.00 WIB. pokoknya suasana baru deh!.
Ya, teman- teman lama di IN 3 dulu udah lulus semua ada beberapa orang yang udah di HI 1 dan aku harus pospond satu term (3 bulan) kursusku karena libur panjaaaaaaaang (yah hampir 2 bulan aku libur).
Hari pertama datang ke LIA sebagai murid IN 4 yang menjadi masalah pertama adalah will I get friend? Can they adjust to me?” Aku melanjutkan langkahku menuju meja Mbak Melda untuk mengambil buku teks dan melihat di mana kelas baruku! 
Aku mulai menaiki tangga dan terlintas pertanyaan dibenakku Who will be my friend? Can they adjust to me?”  And i have stopped in front of  “206” room, Yah, its my new class. Pintu ruangan masih tertutup dengan rapat padahal jam sudah menunjukkan jam 19.00 WIB “Apa mungkin aku salah ruangan?” Aku mendekatkan diri ke pintu dan mengintip isi ruangan lewat celah kaca berukuran 10x20 cm, terlihat seorang gadis kecil (yang sebenarnya ukuran badannya lebih besar dari aku) dengan kemeja kotak- kotak berwarna abu- abu, mengenakkan Jeans dan memakai sepatu berwarna Ungu sedang membaca sebuah buku. Perlahan aku membuka pintu dan gadis itu melontarkan senyum.
Aku duduk di belakang gadis kecil itu, kursi-kursi masih berjejer rapi ya hanya kami berdua yang ada dikelas yang sunyi ini. Saya memberanikan diri bertanya “Mbak dari IN 3 ya?” “Bukan, baru ikut placement test dan langsung lulus di sini” suasana sedikit mencair saat kami berdua berbincang- bincang  dia murid kelas X di salah satu SMA Kota Jambi dan baru beberapa bulan pindah dari Lombok ke jambi.
Satu- persatu teman- teman baru datang, Les dimulai dengan “Perkenalan” Yah, “I am the one” Cuma saya yang Mahasiswa --__--“ . Al hasil berkat kesupelan saya, suasanapun bisa nyambung dan berkesan.
Hari- hari pun kami lalui bersama dan tidak terasa malam ini adalah kelas terakhir untuk term ini. Malam ini akan menentukan Siapa- siapa saja yang bisa naik ke level berikutnya.
Sudah ada sejuta pengalaman berkesan selama Term ini, dan pengalaman terakhir yang agak menjengkelkan adalah Ujian Promotion test With Mr.X(I don’t know his name) yang waaaawwwww ngebutnya padahal masih banyak waktu yang tersisa, dan besok malamnya kami diminta datang lagi ke kelas hanya untuk Written test. Kenapa nggak sekalian aja sih Mr?
Dan yang lebih gondes waktu interview, Saya dan Yuni dapat rolling pertama untuk interview karena kami d=tergolong “Senior” -__-“ Cuek bebek aja sih toh Cuma interview, tapi interview kali ini harus banyak- banyak sabar karena saya di bully si Mr dengan kata- kata yang agak kurang enak di dengar heiii turn off your phone, you only have 15 minutes here, make the best of it. How important is your mobile phone? whether it is from your husband?” Kepo banget kan? Padahal megang hape juga baca bm dari adik2 yang ngasih semangat.
Of course its so sad, karena saya baru akrab dengan adik- adik ini. Semua harus berakhir karena saya lagi- lagi harus pospond karena sebentar lagi Liburan semester.
I will miss you all.
1.      Divia semoga Sukses sekolahnya dan bisa lanjut ke Unja jurusan Akuntansi
2.      Aditya Ramadhan semoga sukses menanti  si Dia yang di Aussie dan bisa mengambil International Relationship di Universitas yg diinginkan
3.      Dina semoga lulus UN dengan nilai terbaik dan bisa masuk HI UI
4.      Dan untuk semuanya rajin- rajin belajar and still keep in touch in socmed.
I will Miss you so Much “My Young Sisters and Brother”

0 komentar: