Powered By Blogger

Sultan Thaha- Hang Nadim



Add caption
Semester lima sudah berlalu, liburanpun datang menghampiri. Liburan kali ini agak spesial karena keluarga Chemistry, Biology, Math and physic of PGMIPA-BI UNJA  2010 terkumpul dalam satu naungan fieldtrip ke Batam- Singapore- Malaysia- Malaka pada tanggal 28- 1 Februari 2013.
            28 Januari 2013 hari keberangkatan Jambi – Batam, tercatat banyak cerita mulai dari rumah sampai kembali pulang ke rumah tercinta.
Pagi itu kami sedikit terlambat datang ke Bandara karena beberapa alasan tertentu. Pertama pagi itu hujan lebat mengguyur tanah pilih pusako betuah ‘Kota Jambi” tercinta, kedua Patjar nya si Nur (Nama disamarkan) terlambat sedikit karena jarak rumah si Patjar dan Rumah Nur lumayan jauh + terjebak macet dalam perjalanan menjemput dan mengantar kami ke Bandara Sultan Thaha. Jam 9 lewat telpon, Sms, BBM dan socmed lainnya tak hentinya berdering semuanya menanyakan kami karena hanya kami berempat yang belum check-in.
            Jam 10.00 WIB tepat berada di depan Bandara dan dengan langkah seribu kami melangkah ke dalam. Setelah Chek- in dan menunggu di ruang tunggu di isi dengan pertanyaan- pertanyaan yang sama --___--“ Maaf deh udah bikin teman- teman semua kangen se kangen- kangennya karena kami udah telat 2 jam pas J .
           

0 komentar: