Powered By Blogger

Today



Orkid Hotel di wilayah belakang bukit bintang (sungai Wong)   tepatnya  di wilayah Pudu 31 Januari 2013. Cukup sedih rasanya meninggalkan kota ini karena kami harus melanjutkan perjalanan ke Malaka dan Johor Baru, tentu saja kami meninggalkan KL dengan membawa sejuta kenangan. Tempat- tempat yang pernah kami singgahi seakan menjadi saksi bisu bahwa kami pernah menginjakkan kaki di sana, kami pernah mengukir cerita di sana dan semoga suatu saat kami semua bisa mengunjungi tempat- tempat itu kembali untuk mengulang kembali sejarah yang pernah kami ukir di sana.
            Orkid Hotel kamar 001, saya dan Mbak In teman sekamar saya pagi ini cukup sulit untuk beranjak dari tempat tidur, entah karena pagi ini cukup dingin atau kami yang cukup malas karena sudah empat hari kurang istirahat.
            06.30 waktu KL kami selesai bersiap-siap dan turun untuk sarapan. Suasana ruangan yang sudah sangat ramai dan sudah banyak teman- teman yang sudah selesai sarapan. Karena tidak ingin terlambat saya hanya mengambil beberapa potong roti yang telah diolesi selai sebelumnya dan memakan roti tersebut sembari berjalan keluar hotel dengan menggerek sebuah tas mungil berwarna coklat dan sebuah tas berwarna hijau jamrud di atasnya.
Diluar sana sudah menunggu dua buah bus wisata bernomor polisi 9155 dan Pak Cik Belu (nama supir bus) yang siap mengantarkan kami city tour dihari terakhir di KL ini kami akan menuju kawasan Istana Negara, menara petronas atau yang sering kita sebut twin tower, Chocolate boutique dan beberapa toko souvenir lainnya kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke dua kota lainnya yaitu Malaka dan Johor baru.
           

0 komentar: